Bersama Virtual Ofiice Arvahub, Perusahaan Start-Up Anda akan Semakin Berkembang



Di era revolusi industri 4.0, banyak sekali start up - start up yang mulai bermunculan di Indonesia. Perkembangan yang cepat dalam industri digital dan teknologi serta peran anak muda yang semakin kreatif adalah salah satu alasan munculnya star up baru.
Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2017, jumlah pengusaha di Indonesia bertambah menjadi 3,1% yang sebelumnya di tahun 2014 jumlah pengusaha di Indonesia hanya 1,67%. Hal ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Indonesia. Dengan semakin berkembangnya pertumbuhan star up, diharapkan kedepannya tingkat pengangguran dan kemiskinan di Indonesia juga menurun. Sehingga, Indonesia dapat menjadi negara maju seperti Singapura, Jepang dan negara maju lainnya.
Namun sayangnya, ada beberapa hal yang menjadi penghambat dalam berkembangnya suatu star up di Indonesia. Salah satunya adalah karena belum memiliki kantor di tempat yang strategis dan mahalnya biaya pendirian usaha.
Hal ini juga dialami oleh teman saya yang awalnya mendirikan perusahaan berbasis IT. Awalnya usaha tersebut berjalan dengan sangat lancar. Demi memperluas pengembangan perusahaan, maka dilakukanlah berbagai kerja sama dengan beberapa klien. Umumnya kerja sama tersebut dilakukan di Cafe dan Restoran saja. Ternyata setelah dihitung-hitung, modal banyak yang terpakai untuk membiayai pertemuan dengan para klien di Cafe dan Restoran.
Teman saya yang satu ini dilanda dengan berbagai kebingungan. Jika ingin usahanya lebih maju maka dia harus menyewa sebuah kantor yang biayanya cukup mahal. Tapi, jika usahanya tersebut dibiarkan seperti itu saja, maka usahanya tidak akan berkembang bahkan nyaris akan berada pada titik kebangkrutan. Namun, jika meminjam dana dari bank, maka yang ada adalah membuka pintu masalah baru yang membuat semua ini menjadi semakin runyam.
Untungnya, setelah mencari beberapa informasi di Internet, teman saya menemukan solusi dari masalahnya, yaitu dengan menyewa virtual office dan melakukan perizinan pendirian PT di Arvahub. Hingga saat ini, usaha yang dijalankan teman saya semakin berkembang dan karyawannya juga semakin banyak.

Mungkin ada sebagian pengusaha baru yang belum begitu mengenal tentang virtual office. Virtual Office atau Kantor Virtual merupakan nama lain dari perkantoran maya yang ada di internet. Anda tidak perlu memiliki kantor dalam bentuk bangunan secara fisik, melainkan tinggal menyewa sebuah kantor virtual atau virtual office. Hal ini akan menyebabkan para klien akan lebih percaya dengan usaha yang anda jalankan dan perusahaan anda akan berdaya saing tinggi.
KELEBIHAN LAYANAN DI ARVAHUB
Adapun beberapa kelebihan dari layanan yang ada di Arvahub antara lain :

1. Harga Yang Terjangkau



            Harga yang ditawarkan dari Arvahub sendiri terbilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 3.500.000 per tahun untuk penyewaan virtual office. Bayangkan, jika Anda menyewa kantor offline yang biayanya bisa mencapai ratusan juta perhaun, taruh saja Rp.100.000 pertahun. Maka, dengan menggunakan virtual office dari Arvahub, Anda mampu menghemat biaya sebesar Rp. 65.000 per tahun. Sangat luar biasa bukan ? Selain itu, ada juga beberapa layanan lain dengan harga yang cukup terjangkau seperti pendirian PT, CV dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada situs resmi Arvahub di https://arvahub.com/


2. Arvahub Terletak di Lokasi Bisnis yang Strategis di Pusat Kota Jakarta


            Anda pasti sudah tahu keuntungan apabila lokasi perusahaan berada di tempat yang strategis.  Selain mempermudah untuk dapat sampai ke tempat usaha. Para klien pun akan semakin mempertimbangkan usaha Anda dan tingkat kepercayaan pun meningkat. Karenanya Virtual Office Jakarta merupakan salah satu tempat yang cocok karena lokasinya sangat strategis.

3. Fasilitas Ruang Meeting Lengkap (Free Kopi, Teh, Dan Air Mineral)

Tentu saja, dengan ruangan yang nyaman makan klien Anda pun akan lebih tertarik untuk melakukan kerja sama dengan Anda. Selain itu, dengan adanya ruangan yang memadai, citra perusahaan Anda pun akan semakin meningkat.


4. Layanan Wi-fi yang Cepat

            Wi-fi juga merupakan salah satu aspek dalam perusahaan yang tidak boleh dilupakan. Dengan adanya Wi-Fi, maka sarana untuk memperoleh informasi juga akan semakin mudah dan cepat. Sayangnya, terkadang ada saja beberapa masalah yang menyebabkan Wi-Fi berjalan dengan lambat (lemot). Di Arvahub sendiri, layanan wi-fi nya cukup cepat sehingga suatu pekerjaan dapat dilakukan secara lebih efisien.

            Selain beberapa kelebihan yang ada disebutkan di atas, masih banyak keuntungan-keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan Arvahub, misalnya adanya layanan resepsionis yang ramah. Untuk itu, ayo segera hubungi layanan servis 24/7 Arvahub di 021-3905967 atau kirim email ke hi@ervahub.com dan bisa juga kirim pesan via Whatsapp ke nomor 0811-9189-952. Bersama Aravhub, usaha Anda akan lebih berkembang dengan keuntungan dari berbagai fasilitas yang akan didapatkan.

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengejar Cinta Karmila

KENAPA KITA TIDAK SUKSES ?

Belajar Sabar dari Kisah Nabi Ayyub AS